Category Archives: Gulai

Gulai Daun Katuk + Labu siam

Jadi sebagai busui yang ingin asinya banjir dan PD gampang kencengnya, daun katuk + labu siam adalah koentji. Nah karena bingung sisa 2sayur itu udah gatau lagi mau dimasak kayak gimana, yowess lah ku masak gulai aja. Ini bahan seadanya di kulkas ya heheh Bahan-bahan 1/2 ikat Daun Katuk 1 buah labu siam potong korek 2 sachet santan… Read More »

Gulai Telur dan Tahu

Selamat malam bunda, Kali ini saya akan membagikan resep gimana sih cara memasak gulai telur dan tahu dengan rasa yang sangat nikmat. Pastinya akan menggoda lidah suami dan anak-anak bunda dong. Caranya gampang banget, dengan bahan sederhana masakan kelas hotel bintang 5 pun bisa kita apikasikan dengan mudah mari dicoba yuk. Bahan-bahan 5 butir telur rebus… Read More »